Your Inner Beauty

Tak dipungkiri, setiap wanita pasti ingin terlihat cantik. Namun, banyak wanita salah persepsi bahwa kecantikan adalah penampilan fisik semata.

Memang, tidak ada salahnya melakukan upaya dengan memoles dan merawat tubuh dari luar, tapi dengan merawat diri dari dalam, inner beauty Anda akan lebih terpacar.

Nutrisi

Perkuat kulit, rambut dan kuku Anda dengan makan makanan bernutrisi seperti protein, vitamin dan mineral, seperti vitamin E dan folic acid, kalsium, zat besi dan seng. Jika kecantikan Anda berasal dari vitalitas dan kesehatan dalam diri, itu jauh lebih baik dari penampilan Anda.

Sports

Olahraga sangat penting untuk menjaga Anda tetap bugar. Makanlah makanan sehat seperti buah-buahan segar kira-kira satu jam sebelum berolahraga. Ini akan membuat Anda tetap energik selama olahraga. Olahraga sendiri akan membantu membakar kelebihan kalori dan menurunkan berat badan.

Lemak yang bersahabat
Tidak semua lemak harus dihindari. Jenis lemak khusus yang sehat dapat ditemukan dalam makanan seperti ikan, kacang, alpukat dan minyak zaitun. Lemak-lemak ini penting bagi kesehatan kulit dan serat syaraf untuk meningkatkan kekebalan dan mencegah peradangan.

Sayur dan Buah

Radikal bebas yang menyebabkan kerusakan sel dan lapisan dapat memicu penyakit tertentu seperti kanker, disinyalir sebagai penyebab utama penuaan.
Antioksidan termasuk vitamin A, C dan E yang terdapat dalam buah-buahan dan sayuran dapat membantu mencegah kerusakan sel.

Air

Setiap hari berliter-liter cairan keluar dari tubuh kita. Minumlah 8 gelas air per hari dan saat olahraga, minum 1-2 gelas setiap 15 menit. Air akan membantu melarutkan dan membawa nutrisi yang mudah larut dalam air, mengatur suhu tubuh dan mengeluarkan bahan-bahan yang tidak diperlukan. Cukupnya persediaaan cairan juga menjaga kulit tetap sehat dan lembut.

Jadi, sekarang jelas bahwa kecantikan itu tidak hanya dari luar khan…..

by :  Grace Wetik,-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: