Keinginannya Tak Bisa Ditebak

Pria sering bilang wanita itu kompleks, susah dimengerti. Padahal pria juga demikian. Disatu sisi pria suka wanita yang ceria, penuh semangat dan blak-blakan. Disisi lain, pria juga menyukai wanita yang misterius. Tapi………Kejujuran dan buka-bukaan adalah dua hal yang berbeda , kan????

Pria, katanya suka wanita mandiri, wanita yang selalu tahu apa yang diinginkannya. The Sydney Morning Herald mengungkapkan, pria Australia lebih bahagia punya istri cerdas. Hal ini didukung oleh survei situs pria AskMen.com yang menunjukkan, 73% pria menyukai kecerdasan dan kemandirian.

Pria bisa kehilangan respek jika kekasihnya berusaha terlalu keras untuk jadi wanita idamannya. Jika pria menilai kekasihnya itu merasa insecure, mereka tak ingin melanjutkan hubungan.

Sebaliknya, pria juga ingin selalu merasa dibutuhkan, Sebab, pria memiliki kebutuhan untuk menunjukkan siapa dirinya dan apa yang telah dilakukannya. Jadi, wanita yang terlalu mandiri, juga membuat pria menyingkir.

Soal kemandirian ini, survei Horizon Research Group, Beijing menjadi jawabannya. Terungkap: 48% pria Cina menginginkan istrinya sukses berkarier, tapi dengan catatan; mereka sukses mengurus keluarga dan kesuksesan karier mereka tidak melibihi kesuksesan pasangannya.


Oleh : Grace M.E Wetik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: