Letter From My Sweety

Mamiku bukan orang yang begitu pandai dalam teknologi masa kini

Mamiku bukan orang yang gaul dan bisa berbahasa asing dengan fluently

Mamiku selalu memarahi aku disaat aku telat pulang

Mamiku selalu memarahi aku disaat aku melakukan kesalahan

Mami terkadang terlihat begitu kolotnya didepan umum…

Mami terkadang tidak mengerti masa mudaku

Dan….

Mamiku terkadang membuat aku kesal dan sangat kuno

Tapi, Aku bangga pada mamikušŸ™‚ , Aku sadar aku tak pantas untuk mengkritik segala kekurangan mamiku..Tak pantas aku kesal padanya hanya karena hal semacam itu…. Dan tak pantas aku menuntut agar dia bisa seperti……?? Karena aku Tahu….Mami telah Melahirkan aku, Mendidik , Merawat, dan… membesarkan aku….Tanpa melihat kekurangankušŸ˜¦

Sorry MamikušŸ˜¦

Buat segala kesalahanku…..

I Love You Mamiku…….

This is From your Daughter , mom : Anastasia Regina

Tinggalkan Balasan

